0811-1200-4800

Jakarta, CNBC┬áIndonesia – Di era digital saat ini, bisnis berjualan pulsa menjadi salah satu pilihan ide usaha yang populer di tengah masyarakat. Bisnis ini dapat dilakukan oleh siapapun mulai ibu rumah tangga, mahasiswa hingga pegawai kantoran. Selain mudah, potensi keuntungan bisnis terbilang lumayan, bahkan ada yang bisa mencapai omset hingga milliaran rupiah dari bisnis ini.
Berdasarkan laporan terbaru We Are Social pada Januari 2023, pengguna internet di Indonesia telah mencapai 212,9 juta, yaitu 77% dari total populasi di Indonesia. Laporan ini juga didukung oleh data (BPS) pada 2021 mencatatkan bahwa persentase penduduk Indonesia yang mengakses internet telah mencapai hingga 62.10%.
Berdasarkan data itulah mengapa ide bisnis berjualan pulsa terap digemari dari dulu hingga sekarang. Bisnis ini tidak ada matinya karena menjadi salah satu kebutuhkan pokok bagi sebagian besar penduduk. Poduk yang dipasarkan juga tidak memiliki masa kadaluwarsa.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Adapun keuntungan yang didapatkan dari berjualan produk digital sangat menjanjikan. Semakin banyak penjualan, maka semakin banyak keuntungan yang bisa diperoleh. Keuntungan ini akan terus semakin meningkat, karena hampir setiap orang membutuhkan pulsa, paket data, voucher game, token listrik dan produk digital lainnya yang sudah menjadi kebutuhan harian yang harus dipenuhi.
Namun karena semakin menjanjikannya bisnis penjualan pulsa, maka kompetitor juga semakin banyak dan jangkauan market semakin sedikit, hanya mencakup tetangga dan orang lewat saja. Keuntungan dari penjualan pulsa pun menjadi tipis karena menggunakan aplikasi orang lain.
Berdasarkan permasalahan dari penjual pulsa offline atau konter inilah, Muh Yusuf HS melahirkan sebuah ide dan solusi mempermudah bisnis pulsa. Ia membuat paltform layanan bernama Serpul.co.id agar semua orang bisa memiliki aplikasi pulsa dengan merek sendiri mulai harga Rp49.000.
“Aplikasi pulsa dengan merek sendiri akan langsung jadi dalam waktu 10 menit saja, dan bisa langsung diunduh oleh ratusan juta penduduk indonesia” ungkap Yusuf yang juga CEO & FounderSerpul.co.id.
Aplikasi ini nantinya tidak hanya berisi produk pulsa. Tetapi juga ribuan produk digital yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Seperti paket data, transfer bank, uang digital, token listrik, voucher game, dan masih banyak lagi
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Reach us on WhatsApp
1