0811-1200-4800

Jakarta, CNBC Indonesia –┬áBisnis kecantikan dewasa ini tumbuh dengan pesat karena adanya permintaan yang tinggi dari konsumen dalam perawatan diri, khususnya wanita. Tak sedikit hadir brand-brand kecantikan di Indonesia untuk meramaikan pasar bisnis skincare.
Menariknya, founder dari brand-brand skincare ini ternyata banyak berasal dari anak muda. Walaupun masih dalam usia yang muda, banyak dari mereka yang telah membangun brand skincare yang memiliki produk yang berkualitas dan dapat bersaing di pasaran. Berbicara sosok anak muda yang menjadi pendiri brand skincare, salah satu nama yang menarik perhatian yaitu Revardi Syahputra.
Revardi Syahputra merupakan CEO dari Reglow Indonesia dan saat ini memiliki 120 karyawan. Dalam aktivitasnya sebagai CEO, Revardi berhasil dalam memberdayakan 1100 agen di seluruh Indonesia di usia 26 tahun.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
“Saya berharap, apa yang saya dan partner bangun saat ini bukanlah sebuah akhir, melainkan adalah perjalanan awal yang kedepannya bisa menjadi daya ungkit bagi ekonomi mikro yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya sampai disitu, kedepannya kami akan mengembangkan Ekosistem yang saat ini sudah ada. Mulai dari Brand, Offline Store & Klinik Kecantikan maupun Kesehatan.” ungkap Revardi
Sebagai seorang entrepreneur, Revardi melalui akun Instagramnya @revardisyahp, senang berbagi konten carousel dan video tentang tips motivasi, tips produktif dan ilmu-ilmu yang sangat berguna khususnya bagi anak muda yang ingin terjun ke dunia bisnis.
Perjuangannya membangun brand Reglow yang saat ini memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 552 ribu itu menjadikannya sebagai salah satu pendiri brand skincare yang sukses yang berusia dibawah 30 tahun.
Jika ditarik ke belakang, sebelum menahkodai Reglow Indonesia, Pada tahun 2016 Revardi menjalankan aktivitasnya sebagai seorang Internet Marketer.
Karena sering berkutat dengan dunia internet marketing, di 2019 Revardi menerbitkan buku yang berjudul “10 Juta Pertama dari Facebook Ads”.
Dalam waktu senggangnya, Revardi menekuni hobinya dengan mengikuti olahraga golf dan membagikan konten tentang tips sukses melalui akun Instagramnya, @revardisyahp. Pria keturunan Betawi ini juga membagikan keseharian nya bersama keluarga dan juga foto-foto saat mengunjungi luar negeri.

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Reach us on WhatsApp
1