0811-1200-4800

Akun kreator konten seputar marketing dan brand management, Anakbrand yang terkenal di media sosial mulai menjajaki bisnis sebagai agensi pemasaran.
Melihat perjalanannya, Anakbrand didirikan pada tahun 2017 sebagai platform yang berfokus pada media sosial Instagram @anakbrand_id. Tahun ini, Wing Firmanperkasa Wiriadiputra sebagai pendiri memutuskan untuk mengembangkan Anakbrand menjadi sebuah marketing agency untuk mendukung pertumbuhan brand dan bisnis kliennya.
Perusahaan melihat, persaingan di dunia penjualan sangat ketat dan dinamis. Munculnya banyak perusahaan yang mengeluarkan produk serupa adalah salah satu penyebab terjadinya kompetisi antarmerek dalam menarik perhatian calon pembeli. Bagaimana membuat konsumen tidak hanya membeli sesekali, melainkan berulangkali bahkan menjadi pelanggan yang loyal.
Banyak dan beragam cara untuk mendapatkan perhatian calon pembeli sebuah produk. Namun, itulah yang menjadi tantangan bagi perusahaan untuk mendapatkan strategi yang paling tepat untuk merek dan produknya agar bisa menarik hati target konsumen, dan semakin mengokohkan posisi di tengah produk-produk sejenis yang beredar di pasaran.
BACA JUGA: Marketeers OMNI Brands of the Year 2023: Omnichannel Marketing Jadi Kunci Sukses di Era Phygital
Dari sini, Anakbrand yang berkantor di Pondok Indah, Jakarta Selatan ini memosisikan diri sebagai marketing agency yang berfokus pada above the line campaign (ATL), creative concept, dan digital/social media campaign. Anakbrand menyadari sepenuhnya bahwa setiap investasi marketing dilakukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan brand, bukan hanya untuk menghibur penonton belaka.
Perusahaan pun menawarkan solusi yang tidak hanya memiliki creative concept yang menarik, tapi juga dilengkapi dengan solid strategy untuk memastikan impact maksimal terhadap pertumbuhan brand & bisnis.
“Kami akan memastikan impact maksimal untuk brand dan bisnis klien berdasarkan pengalaman saya selama 11 tahun lebih memimpin brand lokal dan internasional, dari posisi lokal maupun global,” ujar Wing Firmanperkasa W., Chief Executive Officer (CEO) & Strategic Lead Anakbrand.
BACA JUGA: HK Webinar Series Bagikan 5 Elemen Kerangka Brand Repositioning yang Kuat
Sebelum menjabat sebagai Global Head of Marketing untuk Gojek 4W, Wing telah lebih dari 11 tahun berkarier di bidang marketing & brand management. Termasuk, menjabat sebagai Global Brand Manager untuk Camel, berkantor di Jenewa, Swiss yang mendukung pertumbuhan merek tersebut di Asia, Timur Tengah, dan Amerika Selatan.
“Dalam karier profesional, saya pernah menangani sejumlah brand ternama, seperti L-Men, Star Mild, Club Mild, Lucky Strike, Camel, GoCar, dan GoRide. Beberapa brand tersebut saya bantu kembangkan di beberapa negara. Namun, Anakbrand bangga menjadi local agency yang akan selalu menawarkan tarif menarik untuk klien kami,” kata Wing.
Pria penyandang gelar Sarjana Teknik dan Master Management (MM) ini, menjelaskan bahwa Anakbrand memiliki tim kreatif untuk membuat konsep komunikasi dan karya desain. Ditambah, tim digital untuk setiap perkerjaan media sosial. Dan, dirinya sendirilah yang akan meramu strategi terbaik sesuai dengan kebutuhan klien.
Anakbrand juga memiliki beberapa mitra pendukung, seperti production house (PH) untuk pekerjaan produksi materi komunikasi, dan media agency untuk pekerjaan media buying.
“Kami mengajak seluruh merek di Indonesia untuk terus berkembang dengan kolaborasi bersama Anakbrand,” tutup Wing Firmanperkasa.
Marketeers is Indonesia’s next-gen business media. Our print and digital content is a unique mix of insightful stories and progressive design. We also enlighten readers with flagship events, community clubs, and masterclasses blending thought-provoking speakers and engaging experiences.
© 2012 – 2023 Marketeers. All rights reserved.

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Reach us on WhatsApp
1