0811-1200-4800

Reporter: Annisa Heriyanti | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Perkembangan dunia teknologi membuat perusahaan pengembang web, PT Bubu Kreatif Perdana terus berekspansi. Kini, perusahaan ini mulai merambah ke bisnis digital agency. 
Chief Executive Officer PT Bubu Kretif Perdana, Shinta W. Dhanuwardoyo mengatakan setelah berdiri selama 22 tahun Bubu.com mulai berubah dan terus berinovasi. Perusahaan yang bermula dari bisnis pengembangan web dan sejak 2006 mulai merambah bisnis digital agency. 
“Kami melakukan data analisis dari suatu perusahaan, baru kemudian kami buat untuk dimarketingkan” terang Shinta kepada Kontan.co.id Kamis (5/4).
Menurutnya, selain pengembangan web, membuat digital marketing suatu perusahaan, Bubu.com juga membuat konten suatu perusahaan seperti menghandle sosial media dan lainnya. 
Intinya kini Bubu.com perperan membantu srategi marketing suatu perusahaan, “Kami digital agency yang menggunakan data perusahaan yang nantinya mita kelola, kita pelajari, lalu kita buat untuk produknya dipasarkan,” imbuh Shinta.
Kini Bubu.com tak hanya fokus membantu marketing strategi untuk perusahaan berbasis data. Tapi, perusahaan ini telah mengelola konten dan sosial media milik perusahaan kliennya.
Saaat ini beberapa konten media yang sedang dikelola oleh Bubu.com adalah Manchester United Indonesia dan Malaysia, perbankan, dan asuransi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Reach us on WhatsApp
1