0811-1200-4800

Halo,
Profile

Logout
Masuk ke akun Anda
Belum punya akun? Daftar Akun
Pedoman Media Siber
Hubungi Kami
Privacy Policy
Redaksi
Download TribunX
untuk Android & iOS
TribunX AppStore TribunX PLayStore
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Keberadaan digital marketing telah menjadi sebuah kebutuhan di tengah perkembangan dunia digital dan internet of things.
Namun, masih banyak yang mengira bahwa digital marketing hanya berkutat pada iklan online.
Padahal, perkembangan digital marketing semakin berkembang dan begitu kompleks dengan menyasar segmen yang lebih terukur dan akurat.
Karenanya, seorang marketer harus memiliki sense terhadap suatu produk yang akan dipasarkan, dan punya jam terbang yang cukup lama.
Untuk membuat sebuah promosi yang menarik, tepat, dan terarah di berbagai platform,tak sedikit perusahaan atau pebisnis yang menyerahkan tugas tersebut kepada jasa digital marketing terbaik untuk mencapai goal yang diinginkan.
Baca juga: Ingin Cari Cuan? Pahami Keuntungan Belajar Digital Marketing
Ringkasnya, pihak marketing akan membuat konsep yang tepat, mulai dari marketing plan, strategi marketing, sosial media marketing, video marketing, hingga laporan dari berbagai aktivitas yang dilakukan oleh pihak marketing agency kepada perusahaan.
Baca juga: Airlangga Hartarto: Momentum Pandemi untuk Dorong Transformasi Ekonomi Digital
Shodiq Ardiansyah, pelaku bisnis digital marketing agency, mengatakan sebenarnya ada perkembangan yang sangat pesat di dalam digital marketing saat ini.
Namun, sayangnya, stigma masyarakat tentang digital marketing masih sebatas sarana pasang iklan saja. Padahal, ada istilah remarketing dan retargeting yang kerap diabaikan.
“Ada misconception mengenai digital marketing. Maksudnya, digital marketing bukan hanya sekadar tren, tetapi juga bagian dari sebuah revolusi dalam dunia bisnis dan pemasaran,” kata Shodiq.
Mewujudkan Indonesia tanpa bullying melalui perusahaan Digital Agency, lanjut Shodiq, adalah salah satu misi dari Kidos Agency.
Kidos Agency sendiri merupakan salah satu unit bisnis PT. Purwo Production Indonesia (PPI) yang cakap dalam memberikan solusi bagi UMKM yang ingin go digital tanpa perlu biaya mahal.
Sekarang ini, banyak pelaku usaha dan perusahaan yang menjalin kerja sama dengan tenaga ahli dan praktisi digital marketing tanpa perlu rekrut tim digital marketing, desain grafis, hingga admin social media.
“Kidos agency tak hanya menyelesaikan persoalan bisnis melalui digital marketing, tetapi lebih dari itu. Siapa pun bisa berinteraksi dengan kami melalui akun instgram @kidos.agency atau melalui website resmi di https://www.kidos.id/ untuk meningkatkan engagement yang lebih tinggi,” katanya.
Ada beberapa faktor mengapa perusahaan senang menggunakan jasa digital marketing agency, di antaranya agency memiliki tanggung jawab untuk mengerjakan project sesuai permintaan dan kebutuhan klien, sehingga perusahaan tak perlu repot mencari karyawan atau staf yang belum tentu sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan.
Kidos Agency memiliki tim khusus dan berpengalaman dalam mengoptimasi media sosial seperti Instgaram Bisnis, sehingga engagement meningkat, follower bertumbuh, target market mengenal perusahaan, dengan harapan penjualan bertumbuh.
“Jika hanya konten image biasa, apa yang membuat orang lain mendapat perhatian Anda? Di Kidos Agency, 100% full motion grafis & sound effect agar lebih Grab Attention audience Anda,” kata Shodiq.

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Reach us on WhatsApp
1