0811-1200-4800

Masuk
Copyright © 2024 . Topreneur.id.
Penulis: | Editor:
TOPRENEUR.ID – Berkiprah selama 5 tahun di industri digital marketing, nama Benefine Indonesia kini semakin mentereng. Dengan kerja keras yang dilakukannya, belakangan Benefine dipercaya oleh ratusan perusahaan baik dalam maupun mancanegara.
Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Kalimat yang nampak klise ini, nyatanya menjadi kekuatan tersendiri bagi Benefine Indonesia.
Dipelopori oleh Dicky Firmansyah Napitupulu, kini Benefine (akun IG @benefine.id) berkembang menjadi sebuah Digital Marketing Agency terpercaya.
Menurut Dicky, kesuksesan tersebut tentu ditempuh dengan kerja keras dan konsistensi dalam memberikan pelayanan yang optimal, sehingga mampu memberikan yang terbaik.
“Kami berupaya untuk konsisten dalam memberikan service terbaik bagi klien. Tidak hanya di sektor marketing, kami juga memberikan layanan creative dan video production,” ujar Dicky dalam keterangan tertulisnya.
Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, tentu tidak mudah juga dalam perjalanannya. Banyak tantangan yang harus dihadapi Benefine Indonesia. Namun perjuangannya tak sia-sia. Sebab kini Benefine sukses membangun relasi yang semakin luas dan memiliki kerjasama dengan berbagai brand, ratusan influencer dan public figure.
“Awalnya kami hanya sebuah management kecil, namun dengan kepercayaan dari berbagai brand dan public figure, akhirnya kami memutuskan untuk mengembangkannya menjadi digital marketing agency,” ungkap Dicky.
Benefine sendiri dibangun dengan mengedepankan ide-ide kreatif dan up to date. Dicky yakin akan mampu memberikan solusi bagi kliennya untuk mampu lebih unggul dalam persaingan di dunia digital.
Kontribusi terhadap perkembangan ekonomi kreatif Indonesia juga menjadi salah satu tujuan bersama agar perusahaan lokal mampu berkembang dan bersaing secara nasional. “Berbagai pengalaman dan hasil karya dapat dilihat di situs resmi benefine.id atau akun Instagram @benefine.id,” urainya.
Dicky sendiri tidak hanya merintis Benefine Indonesia tetapi juga mengelola unit bisnis digital lain seperti DFN Production dan DFN Esport. Bisnis clothing Humanrise dan barbershop bernama Barberbin tak luput dari pengelolaannya.
Editor
10 Januari 2024
27 Desember 2023
11 Desember 2023
11 Desember 2023
Dibaca: 119 kali
Dibaca: 141 kali
Dibaca: 157 kali
Dibaca: 161 kali
Dibaca: 183 kali
Dibaca: 234 kali
Dibaca: 241 kali
Tambah widget baru
Copyright © 2018-2024 . Topreneur.id . All rights reserved

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Reach us on WhatsApp
1