0811-1200-4800

Marketing.co.id – Berita MarketingĀ | Digital Marketing Agency saat ini menjadi salah satu bisnis yang tengah berkembang, utamanya setelah pandemi. Banyak pebisnis yang beralih dari Marketing Agency menjadi Digital Marketing Agency dengan fokus untuk mengelola media sosial klien bisnis mereka.
Didirikan sejak 5 tahun yang lalu, sebuah Digital Marketing Agency dengan nama Benefine Indonesia berdiri dipelopori oleh Dicky Firmansyah Napitupulu.
Jatuh bangun hingga ditipu rekan kerja, membuatnya tidak kapok bahkan merasa tertangan karena ia telah terbiasa bekerja keras sejak muda,
Saat ini kesuksesan yang diraihnya merupakan buah manis usahanya yang memberikan pelayanan optimal, dan memberikan yang terbaik bagi konsumen.
“Awalnya kami hanya sebuah management kecil, namun dengan kepercayaan dari berbagai brand dan public figure, akhirnya kami memutuskan untuk mengembangkannya menjadi digital marketing agency,” cerita Dicky.
Tidak berhenti hanya mendirikan sebuah Digital Marketing Agency saja, namun Dicky juga mengelola unis bisnis digital lain seperti FDN Production dan DFN e-Sport. Bisnis clothing Humanrise dan barbershop bernama “Barberbin” tak luput dari pengelolaannya.
Dengan relasi yang sangat luas serta memiliki kerjasama dengan berbagai brand, ratusan influencer dan public figure, ia bersama timnya terbukti mampu memberikan pelayanan terbaik dibidang digital marketing.
“Kami berupaya untuk konsisten dan all-out dalam memberikan service terbaik bagi klien. Tidak hanya Marketing saja, namun kami juga memberikan layanan creative dan video production. Tim Benefine Indonesia akan selalu memberikan ide-ide kreatif dan up to date agar mampu memberikan solusi bagi klien kami untuk mampu lebih unggul dalam persaingan di dunia digital.” tambah Dicky.
Hasil karya dari Benefine Indonesia bisa diliat di laman resminya. Dengan ikut memberikan kontribusi terhadap perkembangan ekonomi kreatif Indonesia, Benefine sebagai perusahaan lokal, siap bersaing dengan sehat.
Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.
Free e-Magz! Click here to Download!

Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di
Tokopedia
Free e-Magz! Click here to Download!

Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.
Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.
Email: redaksi@marketing.co.id
© marketing.co.id | 2023

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Reach us on WhatsApp
1