0811-1200-4800

Penulis : Bramastyo Dhieka Anugerah – Editor : Pipit Anggraeni
08 – Feb – 2021, 13:24
JATIMTIMES – Industri  Digital Marketing di Indonesia terus menampilkan tren positif dan sering didominasi anak-anak muda atau kalangan milenial. Salah satunya ada Ivan Althirafi, mahasiswa Jurusan Sistem Informasi, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) angkatan 2017.
Ivan, sapaan karib Ivan Althirafi, mulai merintis Digital Marketing Agency  mulai April 2020, agency yang mengangkat brand  GoSocial tersebut diluncurkan dengan kekuatan penuh. Artinya orang-orang yang tergabung di tim GoSocial sudah berpengalaman menangani proyek-proyek diluar GoSocial.
Baca Juga : Penampakan Rumah Milik Makhluk Halus di Makkah, Pemerintah Arab Saudi pun Tak Sanggup Bongkar
Dijelaskan oleh Ivan,  salah satu keunggulan GoSocial  bisa mengajak klien untuk ikut memantau proyek yang sedang dijalankan. Tidak seperti agency pada umumnya dimana klien tidak ada akses sejauh mana perkembangan proyek yang sudah diorder.
“Menurut saya saat ini digital agency di Indonesia masih sederhana, di GoSocial kami memiliki keunggulan dari segi IT, data dan aplikasi dimana terdapat dashboard user sehingga klien dapat memantau sejauh mana proyek dijalankan dan beberapa fitur lainnya,” tegas Ivan.
Lebih lanjut Ivan menjelaskan apabila GoSocial awal mendapatkan klien bukan dari relasi atau jejaring pertemanan. Namun GoSocial murni mendapatkan klien dengan cara melakukan marketing dan branding sendiri untuk membuktikan bahwa GoSocial  juga bisa melakukan hal yang sama untuk klien.
“Biasanya sebuah bisnis mendapat klien dari lingkar pertemanan, keluarga maupun kolega. Sedangkan kami mendapat klien dari luar lingkaran orang-orang yang kami kenal untuk membuktikan strategi marketing dan branding yang kami gunakan,” jelas Ivan
Baca Juga : Legal Terjamin, Investasi di Apartemen The Kalindra Semakin Menjanjikan
Saat ini,  meskipun GoSocial baru berjalan 1 tahun, sudah banyak mendapatkan banyak klien baik lokal maupun mancanegara. Jadi bukan soal brand yang baru, melainkan siapa saja yang terlibat di dalamnya dan sejauh mana “kesaktian” strategi marketing yang diterapkan.
Tekno
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :
Silahkan tekan Install. Jika tidak muncul pesan pop up, artinya aplikasi Jatim Times News sudah terinstall pada perangkat anda. Silahkan buka di menu utama hp atau desktop anda
© 2016 – 2024 Jatim Times Network.
Load time: 5.0280 detik. Diakses melalui Unknown Platform

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Reach us on WhatsApp
1